Tomo Hydrogen Water


Tomo Hydrogen Water - Badan manusia terdiri dari kumpulan jutaan sel yang masing-masing membentuk jaringan dan organ dalam tubuh. Sangatlah penting untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, bebas dari masalah-masalah kesehatan. Di atas abad 21 penyebab manusia sakit dan meninggal bukan lagi di sebabkan oleh kuman, MELAINKAN oleh gaya hidup manusia modern. Oleh sebab itu munculah berbagai penyakit kronis seperti, stroke, darah tinggi, gagal ginjal, diabetes, Jantung koroner, impotensi, kanker dll. Di sini Radikal bebas (oksidan) yang terbentuk dalam tubuh semakin merusak struktur alami dari sel-sel manusia, sehingga mengalami kerusakan secara bertahap dan timbulah berbagai keluhan kronis. Pada radikal bebas dosis rendah, tubuh masih mampu beradaptasi sehingga oksidan masih mampu memberikan efek perlindungan dengan mengaktivasi sistem antioksidan endogen. Bila dosis semakin tinggi, tubuh tidak lagi mampu mengimbangi, sehingga terjadi kerusakan oksidatif.

Hydrogen adalah unsur yang stabil dari skala periodik dan merupakan molekul terkecil dan paling ringan, sehingga dapat menembus zat-zat padat, seperti plastik, kaca dll, dalam hal ini yang terpenting adalah Hydrogen mampu menembus dinding sel manusia yaitu Mitochondria, sehingga berkesempatan untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak akibat akumulasi serangan radikal bebas. Jika hal itu terjadi maka kesempatan untuk pulihnya penderita tumor dan kanker terbuka lebar.

Kini telah hadir TOMO HYDROGEN RICH WATER, yang menggunakan teknologi tinggi dalam penggunaan Hidrogen sampai dengan 1 ppm untuk terapi kesehatan umat manusia. Dengan kadar Hydrogen di atas 1 ppm atau 1000 ppb, maka Hydrogen akan bermanfaat untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat paparan radikal bebas setiap hari.

TOMO Hydrogen Water merupakan alat berupa botol yang dirancang untuk bisa merubah air mineral biasa menjadi air yang memiliki kandungan hidrogen yang sangat tinggi sehingga memiliki energi untuk menangkal radikal bebas yang jahat didalam tubuh, sekaligus dapat memberikan kekuatan terhadap tubuh, sehingga membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.

TOMO Hydrogen Water dibuat dengan teknologi tinggi oleh NASA Jepang dan HITACHI.

Tomo Hydrogen Water adalah produk terbaru dari PT ABE, digunakan untuk terapi kesehatan luar dan dalam. Tomo Hydrogen Water bisa merubah air mineral biasa menjadi memiliki unsur hidrogen yang sangat tinggi sehingga dapat memberikan kekuatan terhadap tubuh, dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis.

Dengan mengkonsumsi Tomo Hydrogen water dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan tubuh mudah lelah, terjadinya penuaan dini, masalah kulit, kedinginan, penyakit mulut dan awet muda.

Saat ini produk Tomo Hydrogen Water telah tersedia. Harga Rp. 7.500.000 dengan paket 1 botol Tomo Hydrogen Water dan 2 box Tomo Hydrogen Water Refill @30 pcs. Adapun Refill Tomo Hydrogen Water dijual dengan harga Rp. 1.100.000 dengan paket 1 box Tomo Hydrogen Water Refill @30 pcs ( Penghasil Gas Hydrogen ).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tomo Hydrogen Water"

Post a Comment