Tips Cantik Wajah Alami


Tips kecantikan wajah alami tanpa make up menjadi hal yang sering dicari oleh para wanita. Siapa sih yang tidak mendambakan bisa tampil cantik alami tanpa make up? Tentu setiap wanita mengidam-idamkannya. Berikut ini adalah beberapa tips kecantikan wajah alami tanpa make up yang bisa Anda praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.
  1. Bangun Pagi ; Bangun pagi tentu menjadi hal yang biasa bagi anak sekolah karena memang tuntutan peraturan tata tertib di sekolah. Nah, kalau sudah kuliah, biasanya kebiasaan bangun pagi menjadi hal yang sulit dilakukan karena jadwal kuliah dan tugas kuliah yang tidak menentu bisa membuat jadwal tidur Anda berantakan sehingga bangun siang menjadi kebiasaan. Ternyata dengan membiasakan bangun pagi, wajah Anda akan terasa lebih segar, terbebas dari stres, dan tentunya tubuh Anda pun lebih sehat.
  2. Istirahat yang Cukup ; Istirahat yang cukup bisa menjaga kesehatan tubuh Anda. Istirahat yang paling efektif yaitu tidur. Tidur yang baik yaitu sekitar 7 – 8 jam per hari sehingga ketika bangun Anda pun merasa lebih segar. Pada waktu tidur, sistem dalam tubuh Anda akan meregenerasi sel-sel yang rusak dan digantikan dengan sel-sel yang baru sehingga tubuh Anda pun akan lebih sehat dan bugar setelah istirahat yang cukup.
  3. Merawat Kulit Wajah Secara Rutin ; Apabila kulit wajah Anda kering dan kusam, maka Anda pun akan terlihat lebih tua. Jika ingin kulit wajah Anda terlihat segar, maka rajinlah menggunakan pelembab. Pelembab wajah mengandung antioksidan dan juga vitamin C sehingga bisa membersihkan wajah Anda dari kotoran-kotoran yang menempel dan juga bisa menyegarkan kulit wajah Anda. Selain menggunakan pelembab, sebaiknya Anda juga rutin mencuci muka terutama sebelum tidur agar kulit wajah terhindar dari jerawat dan komedo.
  4. Olahraga Rutin ; Olahraga secara rutin dapat menjadi salah satu tips kecantikan wajah alami tanpa make up. Olahraga dapat membuat tubuh Anda menjadi bugar, menghilangkan rasa stres, dan menjaga berat badan Anda agar tetap ideal. Apabila tubuh Anda bugar dan Anda tidak mengalami stres, maka Anda pun akan terbebas dari masalah komedo, wajah berminyak, jerwat, mata panda, dan kulit keriput.

Demikian informasi yang kami berikan tentang Tips Cantik Wajah Alami, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cantik Wajah Alami"

Post a Comment