Hirvero Mataram


Hirvero Mataram - Tahukah anda banyak sekali penyakit degeneratif era modern seteleh revolusi industri. Penyakit-penyakit tersebut datang tanpa diundang. Penyebabnya mulai dari makanan yang kita makan serba instan & mengandung zat berbahaya bagi tubuh sampai dengan pola hidup kita yang tidak teratur karena pekerjaan sehingga tubuh terserang penyakit kronis seperti serangan jantung, korener, stroke, paru-paru basah, diabetes, kanker payudara, lupus, gagal ginjal, kanker usus, hipertensi dan lain sebagainya.

Fakta dari American Heart Association mengatakan bahwa tahun 2002 di Amerika Serikat 1 juta orang meninggal/tahun (1 kematian tiap 33 detik), menjangkiti 80 juta orang di Amerika Serikat. Anda bisa bayangkan di tahun 2002 saja sudah seperti itu banyaknya korban, apalagi sekarang?

Semua penyakit-penyakit kronis akan datang tanpa kita undang. Selama kita tidak menjaga kesehatan makanan & selama pola hidup kita tidak sehat & teratur maka penyakit akan segera datang TANPA memandang apakah kita SIAP atau tidak.

Apakah kita hanya diam disaat tubuh kita dibebani racun/toxin? Apakah kita hanya diam ketika tubuh kita bersarang benih-benih penyakit kronis? Ingat, KEKAYAAN UTAMA adalah KESEHATAN (The First Wealth is Health). Kita butuh suplemen yang bisa membantu kinerja tubuh kita agar terhindar dari penyakit kronis yang mematikan. 

HIRVERO menjawab kebutuhan tubuh anda! HIRVERO merupakan solusi ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit kronis & meningkatkan daya tahan tubuh serta melindungi diri anda dari serangan kuman bakteri & virus. HIRVERO akan memproteksi tubuh anda (sebagai anti-oksidan) dari dampak pola makan & pola hidup yang kurang sehat.

Demikian informasi yang kami berikan tentang Hirvero Mataram, semoga bermanfaat.

---------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di SMS/TELP 085737111131 atau silahkan kunjungi website kami di luar website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hirvero Mataram"

Post a Comment